WEB SUSPENDED

Suspend pada Account Hosting

Masalah yang menyebabkan account hosting Anda di suspend :

1. Hosting Anda Terlalu Membebani Server

Account hosting Anda dapat membebani server terlalu berat sehingga mengganggu kelangsungan layanan terhadap customer lain. Biasanya beban tersebut disebabkan oleh database berukuran terlampau besar dan tidak optimized, hits atau tingkat kunjungan yang terlampau besar, kesalahan scripting, dan lain – lain.

Pemecahan : Hubungi CS kami

Langkah selanjutnya (Jika Anda memakai produk WP) login ke wp-admin anda lalu hapus postingan terdahulu sisakan postingan paling banyak 3 bulan terakir saja.

Caranya : Klik Post/tulisan – pilih bulan yang akan dihapus cek(centang) post – move to trash (aplly) – klik trash (empty trash)

2. Masalah Pembayaran

Bisa jadi Anda belum menyelesaikan billing (membayar) layanan hosting yang kami berikan atau Anda sudah membayar tetapi Anda tidak mengkonfirmasikan pembayaran tersebut sehingga bagian billing kami tidak mengetahui adanya pembayaran Anda

3. Melakukan AbuseĀ  Server

Abuse adalah pelanggaran term layanan. Abuse yang paling sering dilakukan oleh pelanggan adalah SPAM (mass e-mailing). Biasanya SPAM dilakukan untuk menawarkan barang atau jasa secara massal. Abuse lain yang juga dilakukan oleh pelanggan baik disengaja maupun tidak adalah tindakan DDOS dengan mengirimkan paket data yang sangat besar ke arah IP Address target dengan tujuan untuk mematikan layanan internet dari IP Address yang dituju

4. Bandwidth Exceeded (Bandwidth Melebihi Quota)

Jika Anda mendapatkan pesan Bandwidth Exceeded pada website, berarti quota traffic hosting Anda melebihi batas yang telah ditentukan. Segera hubungi kami jika Anda ingin menambah quota traffic atau meng-upgrade paket hosting

2 Comments

  1. ummi says:

    maaf, jika website suspended diaktifkan kembali, apa web yang dulu masi ada, atau semua akunnya hilang dan harus kembali ulang buat dari awal? makasi atas jawabannya.

  2. Indowebhoster says:

    Apabila suspended dikarenakan membebani cpu server, data dan akun masih tersimpan selama masih belum expired. Akun hosting akan di delete 1 bulan setelah masa expired.

Leave a comment